Senin, 25 Agustus 2008

Libur Lebaran

Belum puasa kok sudah ngomong lebaran yaks. Tapi ini emang yg saya nanti, karena saya  perlu untuk mengatur segalanya, diantaranya kerjaan, mudik, dan laporan. Nah kemarin corp office di M'sia sudah ngasih info klo pabrik mo shut down  tgl 26 Sept, itu brarti kita ( yg office ) boleh libur mulai tgl 27 Sept dan masuk kembali tgl 6 Oktober.
Nah permasalahan bagi saya adalah, kan lebarane tgl 1 dan 2 Oktober ( Rabu & Kamis ). La klo Seninnya harus ngantor lagi, wah ya ciloko. Capek bgt saya nantinya, mosok mo lebaran di kampung Jepara sono cuma hari 1 dan 2 Syawal doang. La terus piye dengan keluarga di Gresik ( keluargane suamiku ). Untunge Pak Bosku menangkap kebimbanganku, karena pas meeting aku yg pegang kalender.Jadi aku diperbolehkan nambah dua hari lagi, potong cuti tahunan, asyikkkkkkkk. Untuk karyawan lain masih harus di angketkan dulu, gmana enaknya.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimana dengan laporan bulanan? maklumlah Ibunya Maiza ini kerjaane itung-itung uange pabrik. Pertanyaan selanjutnya dr teman-teman, kapan THR dibagi mbak ? heheh sok diplomatis aku jawab aja, ntar aku mo koordinasi dulu dengan pak bos dan HR, okeyyy...Sudah terbanyang mo tak pake apa saja ya THR ku. Alhamdulillah THR sudah didepan mata.
Update :
Libur di kantor saya ditetapkan mulai tgl 27 Sep-7 Oktober 08. Asyikkkkkkkkk

8 komentar:

  1. iya ya..libur lebaran kali ini ..tidak lama ditahun-tahun sebelumnya..mau ngga mau..harus nambah cuti....hmm.kepikir juga tuh..minta nambah 2-3 hari cuti nih...:) lam kenal.

    BalasHapus
  2. Waaahh bossnya baekk.. daku ga dapet libur seharipun,..cuman ngandelin tanggal merah n miracle. Hiks,...(bersabar)

    BalasHapus
  3. Ayo..ayo nambah.. biar berasa liburane, tapi sekaligus makin boros uang ya.. btw lam kenal juga ya..

    BalasHapus
  4. Mosok to Bu cuma dapet libur tanggal merah doang, aduh yang sabar ya.. btw kerja dimana sih Bu ? pelayanan publik yaks...

    BalasHapus
  5. cuma ngandelin libur bersama pemrentah aja... hiks... udah gak bisa ambil cuti lagi, abis buat cuti melahirkan kemarin....

    BalasHapus
  6. enggak..hehe.. di swasta gitu, pengeboran. yah boss nya parno ada orderan pas lebaran..

    BalasHapus
  7. la klo cuma ngandelin libur bersama, terus piye mudiknya, kan berencana mo mudik ke Solo kan ?

    BalasHapus
  8. Wah pengeboran ya.. btw bisa ngasih kajian ilmiah gak untuk kasusnya lumpur lapindo ? hehehe penasaran aja gitu bu...

    BalasHapus