Kamis, 31 Juli 2008

Cemburu

Cemburu...?? hehe judulnya Ibunya maiza cemburu sama Ayah, karena ??? ayo tebak! bukan karena ada WIL lo ya, ya karena dia gak ada waktu untuk keluarga. Mosok minggu gak ada di rumah ( nuntut ilmu, ceritanya ) la kok tgl merah kmrn tgl 30 mo pergi lagi. Waduhhhhhh. rasanya bener2 jengkel. Karena udah males ngomong , karena udah bisa dipastikan bakalan rame, jadinya aku sms, bener2 deh tak usahakan kata-katanya tuh yang natural, tanpa bermaksud menggurui atau memaksa, kok ya kuekeh mo ninggalin rumah. Oalah tobat-tobat, untung gak face to face klo iya bakalan berantem dehhh. Pulang kantor lgsung ke kondangan temen kuliahnya ayah, trus dilanjut sholat di masjid , nah abis sholat, aku ajak ngomong, dengan perkiraan abis sholat kan suka adem tuh kepala, Eee..kok ya tetep aja gak mau cancel acaranya. Padahal waktu itu aku puasa, dan buka puasanya ya cuma ala kadarnya aja ( waktu di kondangan ). Ihhhh mo nangis rasanya, eh emang nangis kok, hehehe tapi ditahan, ogah kliatan sama ayah, nanti dikira mengharap bgt.
Ya sud, hati ku sudah aku siapkan untuk nrima dia gak bakal ada dirumah pas tgl 30 Juli. Aku udah ngrancang mo ngapain aja dirumah sama Maiza. Walopun gak bnyak yg bisa aku lakuin, tapi si seneng2 in aja dehhh. Untung aku sudah mborong novel di mommynya Keneth ( www.s4l3.multiply.com ) jadinya aku bakalan terhibur dan ada aktifitas.
Dua hari lo kita diem2an, biasanya gak sampe seberat ini. Gak tau knapa gak ada yg mo mulai. Aku sih tekun membaca ( halah bahasanya ), berasa gak ada dia aja dirumah, eh tunggu punya tunggu trnyata Ayah gak jadi brkt. Gak tau alasan pastinya, dan aku ogah nanya ke dia, takut berubah pikiran hehehe..
Akhirnya Ibu menang... horreeyyyy.. mudah2an ayah membatalkan acaranya dengan sadar, klo keluarga kecilnya membutuhkan waktu bersama dia.

8 komentar:

  1. Emang paling nyebelin kalo liburan gak bisa kumpul bareng.

    BalasHapus
  2. huahaha pake kata2 menang segala bun hihiihi.... sama niy bun... aku juga gengsi orangnya klo disuruh nangis2 depan suami... padahal hati dah gondok bangettt.... tapi kadang ngak tahan juga siy... biasanya cowo emang ngak tahan liat air mata bun... hahaha apa perlu dimanfaatin sesekali? sah2 aja kaenya ya wakakaa...

    BalasHapus
  3. Emang bener jeng, berasa dianggurin

    BalasHapus
  4. hahaha... emang perlu trik bicara dg pasangan. Salah satunya ya didiemin, pura2 gak butuh dia. Bakalan deh He will back to us.

    BalasHapus
  5. mudah2an "perang dingin" nya segera berakhir ya mbak...biar gak diam2 an lagi...:)

    BalasHapus
  6. Hei.... wes tuwek kok perang2an malu lagi ama anak .... yang pasti kalo hati panas sana masuk ke dalam kulkas biar cepat ndang dingin wakakakaakakakak ..............eh nomer tlp dikau piro ???? sapa tau kalo aku ke gresik dapat makan malam ?????

    BalasHapus
  7. halo
    akhirnya mampir juga ya................................
    btw aku juga bikin blog baru loh
    cuman masih semrawut
    hehe....................

    BalasHapus
  8. Akhirnya jadi juga MP nya... sama lah aku juga masih gaptek, jadi ya no wonder klo acak adul formatnya.

    BalasHapus