Kamis, 19 Maret 2009

eh nongol lagi...

    Saya posting ini jam 6 sore, setelah kerjaan sepi, dan siap-siap mo pulang. Setelah ketimbun dengan persiapan audit dan dilanjutkan dengan proses audit yang mmmmm menyita banyak waktu...eh tanggal berapa skrg ? oh no..kerjaan harian pun blm ada yg aku kerjakan. Payah....

Dan baru hari ini pula aku tengok2 emailku yahoo, MP dan juga FB. Total unread email di yahoo ada 521...wadohhhhh...banyak amat ya...membacanya satu-satu jelas gak mungkin, delete aja deh..baca yg perlu...dah sama aja dong...tetep harus baca judul dulu. FB banyak yg invite, plus ngasih undangan macem-macem ( padahal aku yo gak faham dengan FB ). Gimana dg MP tersayang ? hahahahaha sama nasibnya....maaf ya teman2 klo gak ikut ngreamiin postingan teman-teman. Ya..inilah beratnya orang bekerja demi sesuap nasi dan segenggam berlian...wakakakakkss..

Cerita dikit ttg audit, mmm team audit dr M-sia, dua chinese dan satu india. Kebetulan saya dipegang aduh bahasanya..bukan dipegang tangannya lo ya... ya pokoknya close work dengan dia lah...nah baru tahu juga nih..klo orang india yg satu ini dijidatnya sllu dicoret/ di tandai dengan tinta merah dan serbuk kuning ( silahkan membayangkan fim-film india ya hehehehe ) padahal  bos saya yg india  gak pke beginian lo... nah yg bikin kita smua heran...badannya kan tinggi besar...dan pasti.....hitam..xixixixi tapi manis kok...la kok suaranya keciiiillll banget..bener-bener lembut. Nah masalahnya dia kan cakap pke bahasa inggris...daaaannn jgn bayangkan saya yg mahir bin excellent bahasa inggris nya ya...ya cukuplah asal tahu yes no, why, whaaaattt? la kok dapat auditor yg lembut suaranya...aduh mampus aku...bola-bali...harus say sorry, loudly please..or what you mean ?...nah klo aku wes gak mudheng2, dia bakalan ganti pake bahasa m-sia...haiyaaaa....mana awak tahu lah...ai bisa pening kepala ne...

ya begitulah teman-teman kira ruitnintasku  untuk semingu kedepan....smoga sukses...tetap semangat...sukses juga buat kalian ya...

16 komentar:

  1. ha..ha.. auditnya bikin stres sekaligus bikin nyegir2 ya..

    BalasHapus
  2. semangatttz ya mb dian...
    demi sesuapa nasi dan segenggam berliannn....^_^
    eit ada yg lupa, demi rumahNya juga di jannahNya...aminnn

    BalasHapus
  3. iyo..betul sekali....btw skalian info dah aku transfer ya...

    BalasHapus
  4. aminnn ya robbalalamin.... sukses juga ya buat ummi

    BalasHapus
  5. jump..jump...semangat..thanks ya ded

    BalasHapus
  6. gyahahahah... ono sing lagi praktek bahasa tarzan !
    ayo semangat !!!

    BalasHapus
  7. salam buat orang india nya hahahhahah....


    sukses slalu bu...

    BalasHapus
  8. nehi.nehi. sir.. cakap bahasa malay sahaje laa. Ai ta' nak mengerti awak cakap ape xixixii

    BalasHapus
  9. xixixi....yg ada makin pusing saya

    BalasHapus
  10. Saya juga sering eror dengan logat englishnya orang India, padahal sudah 4 thn disini punya tetangga dan teman orang India. Sukses yah Bu....rutinitas kerja yang semarak dengan warna-warninya, untuk ibadah dan berlian Insha Alloh :)

    BalasHapus
  11. lebih parah lagi yg englishnya org china....semuanya kedengaran sengau bagiku...hehehehe..btw makasih supportnya ya mbak

    BalasHapus