Senin, 23 Februari 2009

Yuhu...Akhirnya...

    Yap.yap .akhirnya aku nemukan banyak temen lawasku...ya temen SD, temen SMA, temen kuliah..temen milis..temen kerja yg sudah keluar bahkan saudara sepupu yg sudah luaaaammmmaa gak bertemu..
Bener-bener teknologi masa kini..jarak tak masyyyyaaaalah...thank FB...( akhirnya aku ber FB ria juga )

Skrg prioritas saya nemukan temen lawas sebanyak-banyaknya. Kmrn aja nemu temen kuliah cerita panjang lebar dan dikasih no tel temen-temen seabreg-abreg. Hari Miggu kmrn..satu temen  datang kerumah...kasih no tel lagi...Alhamdulillah dimudahkan menjalin kekaraban..yg dulu gak akrab..skrg coba di telp..yuhuuuu teman saya masih ingat sama saya..duh senengnya..

18 komentar:

  1. duh, aq masih nyari temen2 lama tp ga nemu juga :(

    BalasHapus
  2. hayooo...pd rame2 ke FB yaa...oiya sekalian nanya to mbak..FBne mb dian apa ya? ntar kita ktmu lg disana hehehhe...

    BalasHapus
  3. hehehe...mb dian kena juga demam FB
    sama dong...^_^

    BalasHapus
  4. he..he..he... main di fb juga ya..asyiknya di fb bisa chat sama teman kita yooo

    BalasHapus
  5. add aku dong di fb....tapi ingat masih asyikan multiply.. jangan lupakan aku heheh....


    wah kebalikannya... aku menemukan temen2 lawas ku di friendster...

    BalasHapus
  6. hehehe akhirnya keranjingan FB juga..
    aku masih belom bergeming nih..hahaha takut terlena wakakaks :)

    BalasHapus
  7. add aku aja di dian_jepara@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. aku blm nemu keasyikan di FB yg bikin aku FB mania..masih nyoba-nyoba..smntara masih MP yg nomer satu

    BalasHapus
  9. emang melenakan mak...tapi dicoba juga boleh kok..lumayan seru kok

    BalasHapus
  10. iya tapi yang itu blm aku coba mbak..blm negerti banyak soale

    BalasHapus
  11. happy for you Jeng, selamat menikmati jalinan silaturahmi yang kembali tertaut.

    BalasHapus
  12. dah ak klik mbak....ak jg msh mencari kie

    BalasHapus