Kamis, 30 Oktober 2008

Pilkada Jatim putaran II

Jadwalnya tgl 4 Nov besok, selasa bakalan ada pilkada putaran 2 neh, secara yg putaran I gagal tidak memenuhi kourum. Libur lagi dong... asyik..... Nah buat teman2 yg di Jatim, met nyoblos ya... gunakan hak pilih anda sesuai hati nurani hehehehe.. sok2an ah saya ini. Mo milih Pakdhe karwo atau Bu Khofifah.. suka2 kalian deh...
E..ada tambahan hari Seninnya kantorku juga libur lo... kena pemadaman bergilir...horeyyyyy..( what..?kok aku bersorak ya..! ) antara suka dan gak suka sih, suka ya mosok libur gak seneng, gak sukanya ya krn kan awal bulan, kerjaan pas banyak2nya, dan bakalan potong cuti... oh no... Tapi akhirnya dipindah ke hari lain, jadi hari Sabtu kita full day untuk nggantiin hari Senin. Gak papa deh, yg penting gak dipotong cuti dan kerjaan beres.
O,iya knp ada pemadaman lagi ya.. mosok krisis energi lagi??

8 komentar:

  1. Pemadaman bergilir masih ada kok bu... tuh ditempatku juga barusan beberapa hari lalu mati (ada genset sih...).
    Ini sebenarnya karena jatah subsidi untuk BBM di PLN itu sudah habis/menipis karena sebelum ini patokan harga minyak di Indonesiakan masih dibawah $100/barel tapi sebelum terjadi krisiskan harga minyak pernah nyentuk ke level $140-an/barel jadi walaupun sekarang turun ya jatah uangnya sudah habis.

    BalasHapus
  2. Semoga pimpinan yang berhasil jadi gubernur bisa memimpin JATIM menjadi lebih baik, dan tentunya semuanya ikut merasakan hasilnya ya.... ehhh.. tapi gue yang di Jakarta gak ikut-ikut nih... masak pulang Jatim hanya sehari cuman untuk nyoblos doang.

    BalasHapus
  3. Berdoa yuk, semoga yang menang nanti jadi pemimpin yang baik

    BalasHapus
  4. o..gitu ya pak... tak pikir sudah beres urusannya PLN.

    BalasHapus
  5. sambil menikmati libur tambahan.. enaaakkk tenan

    BalasHapus
  6. ayo silahken, dipililh...dipilih.....

    BalasHapus