Jumat, 17 Oktober 2008

Mario Teguh

Sudah 2 kali ini saya nonton acaranya Mario Teguh yg tayang di Metro TV, saya juga gak tau pasti, sejak kapan acara ini ditayangkan. Pada awalanya saya ragu untuk ngikutin acara yg macam begini, belum-belum saya sudah memprediksikan klo nnatinya bakalan monoton, bahasa susah dicerna. Eh lah kok enggak... dengan ulasan sederhana, dengan bahasa yg serderhana, beliau ini bisa merumuskan ide shg menjadi golden ways... top dehhh.
Tiap kali dia nyampeiin pernyataan, atau jawaban dr pertanyaan dr audience... yang ada saya hanya bergumam, ooo iya..ya kadang sambil senyum dikit, kadang juga hahahahah... karena pendekatannya betul2 nyata. Saya sih gak bisa mbandingin dngn yg lain ya.. macam Pak Tung Desem, atau siapa tu yang pelopor ESQ... wong aku gak pernah ngikutin yg begituan, pastinya mahal kan ya.. mumpung di metrotv ada yg gratiss, jadi dimanfaatin. klo gak salah tayangnya malam senin deh.

17 komentar:

  1. ayo tonton trus... sipp acaranya...

    BalasHapus
  2. eh kapan n jam brp mbak acaranya
    hiyhiy..daku kan juarang bgt nonton tv..harap dimaklumin yah

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah nonton sich
    Banyak yg bilang bagus..
    Emang bagus ya mba...

    BalasHapus
  4. Hmmmm, mario teguh ya,,,,,,,,,,,,,,coba nonton ah

    BalasHapus
  5. mario teguh? SUPERRRRRB...
    aku sekarang juga rajin nonton itung itung ngebangkitin semangat:)

    BalasHapus
  6. Salam Super. klo ga salah ada websitenya di mtsuperclub.com. Sebelumnya saya juga mengikuti acara beliau di O Channel saban Kamis pkl 21.00. Bagus kok ulasannnya dan membuat kita termotivasi...

    BalasHapus
  7. salam super... ( hehehe niru-niru ya.. ) gpp kan ya...

    BalasHapus
  8. maunya sih gitu, tapi suka lupa mlulu... kalah sama yg laen

    BalasHapus
  9. eh klo gak salah inget ya bun.. malam senin deh, jam 7 an gitu CMIIW

    BalasHapus
  10. bagus.. recommended dehh... buat pencerahan

    BalasHapus
  11. coba deh nonton.. seru kok, suka bikin terkesima

    BalasHapus
  12. betul sekaleee... memabngkitkan semangat, cuma harus rajin-rajin dikaji ulang, diresapi. Klo enggak yang ada dapat angin doang hahaha.. saking terkesimanya malah lupa sama esesnsinya. Laen waktu bener-bener mo tak catet deh, Insya Allah klo sempat dan inget

    BalasHapus
  13. salam super.... ( sambil membayangin pak MT ngomong ini sambil rada cadel gitu ).. hehehe maap ya Pak .....terus berkarya ya Pak...

    BalasHapus
  14. Hi salam kenal mbak,. aku punya filenya di blog mpku silahkan di download semoga bermanfaat,.thx

    BalasHapus
  15. lumayan itu mbak, saya juga suka lihat, tapi berhubung alzheimer seringnya kelupaan nonton, nasib nasib T_T

    BalasHapus
  16. sama dong.... suka lupa juga... malam senin..huhuhu suka tidur awal, kecapean aktifitas minggu

    BalasHapus