Senin, 01 September 2008

MP ku

Gini nih klo very beginner dalam dunia per MP an, suka tulalit dan oon , sekaligus berdehem-dehem liat site nya temen2 yang up to date, bisa post aneka macam animasi plus gaya tulisane yang asyik berat.
Daku tertarik bikin MP ya karena sering mampir ke MP nya teman2, langsung berfikir, waduh ni org huebat bgt bisa create web sendiri. Berlalunya waktu baru tau klo itu yang namnya MP, yang namanya blog, yang namanya wordpress. Suka senyum-senyum sendiri klo baca tulisane temen atawa pas liat foto-foto yang di upload. Sekarang aku catat ya kemajuanku nge MP.
Dulu gak bisa :
1. Add teman
2. Repy comment
3. Qoute comment / reply.
4. Insert picture
Sekarang sudah bisa :
1. Add teman, gampang...
2.Reply comment, udah canggih
3. Quote comment, mmhmm sudah aku praktekin
4. Insert picture, blm aku lakuin cuma udah tau caranya. Sekarang lagi ngumpulin semangat untuk ambil gambar apaaa saja. Kok mendadak daku kayak wartawati, maunya apa2 aku tulis disini.
Nah yg belum aku tau, belum bisa atau belum dicoba
1. Itu lo yang bikin grafik pertumbuhakn maiza,Klo di MP nya teman2 tuh suka ada yang insert grafik ini, biasanya tulisane macam begini,... skrg sudah  umur 1 tahun 7 bulan 4 minggu 4 hari.. ( sampe skrg gak ngerti tuh caranya )
2. Mau add resep, tapi kok gak bisa ya..ada yg mau ngajarin. Maunya add resep yang pernah aku coba gitu lo
O,ya berhubung nge MP nya nebeng internet kantor jadinya so many thanks to my office. Hehehe kenikmatan terselubung nihh.
Update:
Aku sudah ngrapiin tag  di MP ku, dulu gak mudeng apa maksudnya tag dan title, jadi tiap posting blog, tag dan title sllu aku kasih tulisan. Skrg baru ngeh.. ( good job Dian, please improve your self ).

2 komentar:

  1. mo pasang tickers to ?, hayo masuk aja ke site pembuat ticker-nya ( alamat biasanya dipasang di bawah tickernya itu... dulu aku pasang yg dari baby-gaga.com), disitu ntar dikasi tau caranya...

    add resep ? xixixi.... aku gak iso masak !!

    BalasHapus
  2. betul mbak, tadi sempat jalan-jalan ke sitenya ajeng -sby, dia kasih info banyak ttg hal itu. Sampeyan gak iso masak tapi iso bikin kristik, berkebun dan bikin kartu lebaran ( sudah jadi belum )?

    BalasHapus