Minggu, 31 Agustus 2008

Menu dadakan

Nyambung dari bangun sahur, setelah shubuh aku dan Maiza keluar rumah mo belanja di Ibu yang jualan sayur di belakang rumah. Apa mungkin karena saya terlalu pagi ya itu warungnya kok masih tutup, ya sudah balik lagi ke rumah, dan maen sama Maiza, bikin pesawat, kapal laut dan topi buat Maiza, surpise bgt dia bisa maen papa aut ( baca kapal laut ) dr kertas. Jam 5 keluar lagi, bertiga dengan ayah dg tujuan sama mo belanja, la kok masih tutup kesimpulane dia gak jualan. La tru s Maiza mo sarapan apa ya ? Inget klo masih punya kaldu daging ( rencana mo buat rawon untuk menu buka puasa ) dan dengan modal minta daun sereh dan jeruk di tetangga, langsung deh ulek-ulek bumbu, ngangetin kaldu, cemplungin bumbu, jadi dehh soto daging tanpa daging hehehe . Dagingnya daku iris kecil-kecil, aku masukkan ke kocokan telur, ditamba parutan keju, jadi deh dadar daging keju.
Mendadak kok daku kreatif ya.. ( senyum-senyum sendiri pas  lagi ngangkat telur dr wajan ). Dan alhamdulillah Maiza lahap makannya, padahal masaknya tanpa icip-icip blas lo..Mudah2an beneran enak ya..


8 komentar:

  1. pastinya dong.. ( pede aja lagi, kan maiza blum bisa protes )

    BalasHapus
  2. karena masaknya dengan cinta tuh.. makanya faiza makannya lahap ^_^

    BalasHapus
  3. Iya Ibu ku emang penih cinta klo masak, eh Budhe nama saya bukan faiza tapi Maiza. kekekek... gimana sih budhe Titi. lupa ya ??

    BalasHapus
  4. Astaghfirullah, maaf beribu maaf ya mbak... maklum kalo sudah semangat 45 mo posting komen suka kebablasan... ^_^

    BalasHapus