Senin, 11 Mei 2009

aduhh..saya kok jahat ya..@#$%

Di hati kecil saya, ada rasa bahagia yg abu-abu, pdhl itu penderitaan orang laen...duh jahat ya saya..!! tapi mereka yg jahat duluan ke saya..mungkin mereka gak sengaja..tapi begitu sakiiit yg aku rasakan dulu.

Jadi begini ceritanya...setelah akad nikah, kan saya diboyong ke rumah suami ( rumah ortunya lah yow ), nah suatu ketika ada tetangga yg punya hajatan , otomatis kan aku mbantu-mbantu..trus si nyonya rumah ngobrol sama saya plus ibu-ibu yg laen.. ( Si nyonya rumah punya 2 anak cewek seumuran dengan suami dan saya , X dan Y).

Nyonya Rumah ( NR ): La yo dik ( manggil saya ) drpd X saya kasihkan ( nikahkan ) dengan Z mendingkan dengan wawan ( suami saya ) wong dr kecil wes kenal, wes akrab, tahu baik buruknya, iya kan..?? * nada minta persetujuan dr saya *Dian ( D )  : Haaahhhh..maksud looo...@#$#$%Pulang dr hajatan mbatin..apa sih maunya Ibu itu, pengen bikin saya rendah diri, pengen bikin saya panas sama suami?...^&*%

Ya selang berapa lama, aku konfirm dengan suami...dan ternyata emang bener dulu pernah akrab dan sesama ortu menyilahkan mereka berdua untuk memutuskan sendiri iya atau tidak...dan keputusannya adalah tidak ( kata suami begitu ).

Oke case closed..gak ada intrik, gak ada sak wasangka sama bojo...jalinan bertetangga pun oke bin mulus...dicoba mmg seperti itu..walopun kadang ada omongan yg bikin kuping semriwing...for example..." Mari nikah  mas wawan wes gak tahu dolan yo...?" ( Setelah menikah mas wawan gak pernah main ya ..? yo memang saya larang wong mereka berdua perawan..kok didolani cowok yg sudah menikah...walopun mereka bertetangga..Dolane harus sama saya atau klo mereka sudah menikah boleh dolan..tapi ndolani suamine.

Nah singkat cerita si X dan Y sudan menikah... kabar punya kabar si X .punya halangan untuk mempunyai keturunan...ada kista di rahimnya...eh kok mendadak hati saya gembira ya..bersorak...horre..horreee....gak sopan ya saya.. jahatnya saya....Kadang rasa itu saya tepis..tp mengingat kedekatan suami dan X  pasca kita menikah...loro atiku...( la suamiku masih manggil X dengan panggilan masa kecilnya ..opo gak loro ati iki ).

Pernah saya nyletuk ke suami...Alhamdulillah, awake dewe wes duwe keturunan..kasian yg blm punya...untung ya kita berjodoh..dan suami berkata...wes talah gak usah diungkit-ungkitHahahaha.....yesss...aku menang..!! ( Devil mode On )

Astaghfirullah hal adzim...tidak seharusnya ya saya bergembira diatas duka orang laen..
Itu yg sllu aku ingat manakala setan menyuruhku bersorak atas kabar duka diatas.
Alhamdulillah masih diingatkan ...


35 komentar:

  1. :)
    Manusiawi kok mbaak.. Wong aku yo sering gitu.. Namanya jg perempuan

    BalasHapus
  2. kikikikik...si dian... aku juga gitu lho, aku pernah tuh putus sama pacar, diputusin karena dia ngetiga. bayangin, ngetiga !. gila gak, dan aku no 2. eh sekarang dia dah 8 taun kawin belum punya anak. dalam hati nyukurin juga...hehehehehheheeh....

    BalasHapus
  3. yah memang manusiawi sih yah mbak...aku juga terkadang gitu kok...hehehe maaf lho ikut nyeletuk..

    BalasHapus
  4. manusiawi kok punya pikiran seperti itu, asal bisa mencegah diri sendiri juga..hehe

    BalasHapus
  5. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... kenapa sodaraku pada ngumpul di sini ????, seperti lagi ada reuni keluarga besar....

    bu dian,kenalken, soraya asri ini bibiku....sepupu ayahku, dan mamih arti ini sepupuku, anak kakak ibuku....

    wakakakak !!!!!

    BalasHapus
  6. waahh iya ya kath, nepangkeun atuh..hehehe
    maaf ya mba dian mpnya jadi acara keluarga...hehehehe

    BalasHapus
  7. :) getu ya bun....ada rasa kasian juga sehh..

    BalasHapus
  8. hehehe..kapoookkk..getu ya dalam hatimu kath...

    BalasHapus
  9. hei..salam kenal mami harti..gak pa-pa ikut nylethuk..ini orkes sakit hatinya para perempuan..hehehe

    BalasHapus
  10. duuuuuuuuuh.... yg namanya perempuaaaaan..... hihihihi....

    BalasHapus
  11. nah itu yg aku sering coba mbak...berusaha biar gak makin kurang ajar hati saya..bersorak atas penderitaan org laen.

    BalasHapus
  12. oooo.getu ya... welcome to my little world...serasa jadi family klo kayak gene...ya..

    BalasHapus
  13. gak papa malah seneng..akhirnya jadi tahu ini siapanya siapa....baguskan...:)

    BalasHapus
  14. he...he...he.....emang sering gitu kan kalo menghadapi "saingan"

    BalasHapus
  15. iyo ik...bukan perempuan yg berhati besar nih saya..

    BalasHapus
  16. whahahaha.. mbak Dian.. aku ngaku deh, sering begitu juga walau cuma dalam hati bersoraknya.. (kalo diluar hati yo iso dowo urusane). Lagian ibunya itu lho.. ngomong kok sengak gitu seh??

    BalasHapus
  17. hehehe....selama gak jad racun..oke aja kali ya

    BalasHapus
  18. Yang penting percaya sama suami aja, omongan orang paling juga sirik..

    BalasHapus
  19. wajaar..kita kan masih manusia jd msh punya sisi itu hehe...dan aku yakin ga hanya mb dian yg pernah merasakan seprti itu ...asal gak kebablasan ae ya mbak hehehe...

    BalasHapus
  20. kedah nganggo boso jowo, bi achy...hjehehehehehe....

    BalasHapus
  21. untung gue gak kawin ama lo, kalo gak sampe sekarang gue gak punya anak...heheheheh

    BalasHapus
  22. kan dirimu sekarang sodaraku juga, mbakyu dian...

    BalasHapus
  23. kista di rahim asal udah dioperasi bisa koq nanti punya keturunan jeng..

    *front pembela si X* hahahaha

    Emang jeeeng hidup bertetangga suka bikin kuping panas, apalagi mereka pasti punya story di masa lalu kalii..
    *hahaha malah bikin panas Ibune Maiza nek ngene iki :)*

    BalasHapus
  24. jujur, awal2 nikah blm bisa percaya.skrg seh..percaya ae...yg begituan saya jadikan ceminan aja mbak, matur suwun

    BalasHapus
  25. betul itu, asal gak keblabasan, takut jadi penyakit

    BalasHapus
  26. yup..tahu aja klo aku gak iso boso sundo..

    BalasHapus
  27. kira-kira begitulah..kath..mangkanya kita mesti bersyukur..bener2 anugrah bisa mempunyai keturunan

    BalasHapus
  28. woowwww indahnya...makasihhhh mmmuuuaaahhhh

    BalasHapus
  29. itu juga yg pernah aku sampekan ke X... gini2 aku gak sampe seng anti mati sama dia kok..masih sweet woman lah daku ini..hehehe

    BalasHapus
  30. punya rasa punya hati..jgn samakan dengan pisau belati...( serious mode on )

    BalasHapus
  31. hehehe....seru juga...sing penting saiki wis duwe bojo dewe dewe ya mb dian..:)

    BalasHapus
  32. ho o mbak..saiki sing penting ngopeni keluarga kecil, bene bahagia dan barokah...

    BalasHapus
  33. Yah,begitulah resikonya punya suami ganteng, jeung. Byk yg memperebutkan hehe..

    BalasHapus