Rabu, 21 Januari 2009

Arti Kehilangan....

Rahasia Allah tiada yang tahu....
Manusia hanya bisa bermimpi dan berharap
Allah jualah yg menentukan
Kelahiran dan Kematian
Kegagalan dan kesuksesan
Akan selalu menyertai kita

Hari ini anaknya teman sekantor meninggal tanpa sebab yg jelas, dan hari ini juga teman sekantor mendapatkan karunia, anak pertama lahir.

Semalem saya kehilangan  adonan kue...dan saya tak henti meratap, kecewa, putus asa. Naif sekali saya...bandingkan dengan kesedihan teman saya yg harus kehilangan anaknya.
Adonan kue masih bisa dibikin, bahan masih bisa dibeli.... anak...??

Hari ini saya seperti mendapatkan tonjokan kuat di perut saya, sangat mules dan melilit. Saya gak bisa tidur membayangkan kegagalan saya, tapi diseberang sana teman saya nangis pilu karena anaknya meninggal. Saya tidak beruntung tadi malam, tapi saya lebih beruntung drpd teman saya itu.

* ada yg mau nemani saya nangis....?? *



27 komentar:

  1. Ironi sekali memang, semoga Alloh memberinya ketabahan

    BalasHapus
  2. ternyata kita masih beruntung ya mbak dian..???

    BalasHapus
  3. Tabahkanlah hati temanmu yg lg berduka itu mba,tenangkan hatinya..
    [btw,emg adonan kuenya ada yg nyuri yah mba?]

    BalasHapus
  4. betul mom...pdhl semalem rasanya diriku yg paling merana, ternyata tidak

    BalasHapus
  5. mensyukuri apa yang kita miliki sekarang ya mbak.. ternyata kita jauh jauh lebih beruntung ;-)

    BalasHapus
  6. betul mbak..kita yg malah sering lupa..

    BalasHapus
  7. ayo aku temenin....cuup cuuup cuppppp

    BalasHapus
  8. kita diberi cobaan sama yang diatas agar kita bisa melalui dan menghayati arti hidup kita sebenarnya
    syukuri apa yg telah kita trima
    ikhlaskan apa yang telah pergi dan menghilang
    Karena Allah Maha Besar

    BalasHapus
  9. opo adonane digodol kucing yo yan?

    BalasHapus
  10. yang datang dan pergi menghiasi kehidupan, menjadikannya pelajaran, pelajaran akan rasa syukur, beremphaty, dan berserah diri. Ah mengingatkan diri sendiri ini mah. Turut sedih untuk yang ditinggalkan dan turut berbahagia untuk yang datang. Kue yang gagal "try try again" kalau kata barney mah :).

    BalasHapus
  11. pok ame-ame belalang kupu-kupu
    siang makan nasi kalau malam minum susu
    *menghibur dengan hikmad....

    BalasHapus
  12. bukan...karena gagal total..sedihnya luar biasa, mana gak ada yg mbantu lagi

    BalasHapus
  13. asyikkk.....ada yg ngompori..hehehe makasih supportnya ya teh...

    BalasHapus
  14. maksudnya.... ? tapi makasih * dengan muka yg kecut*

    BalasHapus
  15. tfs mbak, and welcome to the world of learning :)

    BalasHapus
  16. Mati satu tumbuh seribu,kalo mati seribu tumbuh berapa ya

    BalasHapus
  17. Mati satu tumbuh seribu,kalo mati seribu tumbuh berapa ya

    BalasHapus
  18. Once again, that's remind me to my lovely friend. Tepatnya tgl 2 jan'09. Temenku malah meninggalkan kita2 berikutnya anaknya yg dikandungnya, dan disaat dia meninggal suaminya sedang belajar di jerman! :(( moga2 dia diterima oleh Allah SWT dan tenang ditempatnya yang kekal. Amin

    BalasHapus
  19. innalillahi wa innailahi roojiun....duh mrindhing mbak, mmg melahirkan penuh resiko ya ?

    BalasHapus
  20. ini kehilangannya bukan sekali, jadi anak ke 2 hamilnya bareng ma aku hamil rani, dia umur 8 bulan anaknya gak bisa diselamatkan krb plasenta lepas kontraksi hebat. Ynag ke tiga hamil skrg ini yg diperkirakan lahir akhir jan ini...tapi Allah berkehendak lain. 2 -2 nya tak terselamatkan...:((

    BalasHapus
  21. :((( trus kabar anak pertamanya gimana mbak, kasian..
    * ups sorry klo jadi panjang reply nya *

    BalasHapus
  22. nah itu dia, me skrg gak ad ayg tak hub, anaknya yang pertama bareng juga ma aku pas aku hamil kakaknya rani, cuman aku yg waktu itu blm rezeki aku yg keguguran. Pdhal anak yg pertama nieh, gak bisa lepas...krn kemana mana ya ama temenku ini..

    BalasHapus