Rabu, 17 Desember 2008

Barang Bekas dijadikan........??




Ini barang bekas yg aku sulap jadi barang yg bisa digunakan lagi. Yg pertama tempat tissue roll dr kaleng bekas susu formula 800 gram, simpel aja kok bikinnya, kaleng bekas dibersihkan, tutup atas dilubangi trus semuanya dicover dengan kertas kado. Kebetulan dapat kertas kado yg cantik xixixi

Yg kedua adopsi ide dr mbak dian sawong-sidaorjo http://diansawong.multiply.com/ memanfaatkan paper core nya tissue roll ( ini ngambil di kantor ) yg dibungkus dengan kertas kado juga, taraaa jadilah pin nya bowling...trus bolanya dari koran bekas yg dikucel-kuecl jadi bola, dan tetep di cover dengan kertas kado. mmmmm..maiza suka banget mainan ini, dr yg dipke bowling, dipke mainan teropong-teropongan , di susun seperti menara, dipke untuk nyanyi, dijadikan corong suaran getoo dan terakhir dipke untuk telpon-telpunan.

Makasih mbak Dian Sawong ( hihihi namanya sammmma )

16 komentar:

  1. ide keren... bener juga ya... kaleng bekas yang dibungkus jadi cantik. Tinggal suka2 kita mo dibungkus pakai apa ya mba... pakai kain perca, pakai kertas, pakai flanel ato pakai benang (crochet).

    BalasHapus
  2. Betul mbak, maunya sih di bungkus kain batik, pasti eksotis

    BalasHapus
  3. wah..iya tuh...batik kan gi tren

    BalasHapus
  4. bisa kubayangkan maiza seneng banget mainan ini. Krn dulu kezia juga begitu :)

    BalasHapus
  5. mosok seh mbak...hehehe masih kalah rapi lah

    BalasHapus
  6. nah itu dia nyari kain batik bekas susah boo.. sayang klo harus digunting-gunting.

    BalasHapus
  7. boljug idenya, kaleng2 biasanya kupake buat wadah bawang/kacang goreng doang hihihi... tengkyu

    BalasHapus