Kamis, 11 September 2008

Tayangan TV selama Ramadhan

Sama dengan ramadhan tahun-tahun yg lalu, tepatnya sejak sudah menikah kok diriku sudah ogah lihat TV acara sahur yang ada banyolannya ya.. yg pasti karena udah eneg liat guyonnanya yag terkadang sangat keterlaluan. Sudah 2 x ramadhan ini aku dan keluarga kecilku ngikuti PPT  di SCTV, ceritanya ringan, gak sllu mengutip ayat / hadist, tapi ada pembenaran yang bisa dicontoh. Satu point yang bikin aku terus nonton PPT, pemainnya punya watak yg khas, kuat dan bener2 melekat ( gak harus bintang TOP deh ). Satu tayangan lagi yang aku suka di Trans TV, acaranya Mas Wahyu Saputro, rahasia sunnah, bagus kemasan acaranya. Yang ringan2 begini yang biasanya masuk di otakku. hahaha ngaku aja klo ogah diceramahi.
Gimana dengan teman2, mana yang kalian suka ?

11 komentar:

  1. mmm.. yg mana yaa?? lg ga puasa sih.. jd ga sahur.. hehehe..

    BalasHapus
  2. eh PPT kan ditayang ulang , mmm tapi lupa jam brp, klo gak salah setelah maghrib deh.. hehehe kok aku promote PPT ya....

    BalasHapus
  3. Baca juga...ya di
    http://cahayarumah.multiply.com/journal/item/10

    itu tulisan tahun lalu, mungkin karena mereka ga baca tulisan saya, jadinya acara tahun ini masih gitu2 aja...

    Kasihan dech yang masih nonton TV disaat shubuh..

    BalasHapus
  4. udah saya baca reviewnya, kita sehati deh

    BalasHapus
  5. knp tayangan ramadhan skrg banyakan lawakannya ya? disisi lain seneng tp dihati kadang sedih kok ramadhan yg cm sekali ini ga diisi dgn hal yg lebih baik..

    BalasHapus
  6. wah, selera kita sama yah ^^
    hehehe

    btw gresik mana ne? n kerja dmn?

    BalasHapus
  7. Gresik nya wringinnanom tahu ? surabaya mana neh

    BalasHapus
  8. hahaha ternyata banyak yang suka PPT ya, habis ini tora kayaknya ikut gabung ya..........bakalan tambah seru nih, soalnya tuh orang lucu bgt

    BalasHapus