Selasa, 09 September 2008

ehhhemm aku dapet reward.

Thank ke Mbak Merry  www.merrycharm.multiply.com yang udah ngasih reward ke aku, padahal blog ku jauh dr kata kreatif lo, bener2 pemula. Tteapi yang begini ini yang bkin diriku lebih bersemangat nge MP
The Rules:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.

Sesuai peraturan daku harus memberikan reward ini  ke teman2 yang selama ini MP nya menginspirasi diriku.
1. Untuk Mbakyu ku Pingkan www.pingkanrizkiarto.multiply.com
yang terampil dan suka berkebun.
2. Untuk Momnya Keneth, www.s4l3.multiply.com yang powerful njaga keneth tanpa asisten
3. Untuk mbak neni, juragan kue ( sst kuenya enak lo ),  www.n3n1sby.multiply.com
4. Mamanya Raihan, senasib sama saya yg juga gaptek untuk masalah MP, maju terus pantang mundur ya bu.. www.nafrisalraihan.multiply.com
5.Mbak Jia aka Jasmine, yang suka nulis kata2 indah penuh makna www.jasmine2008.com
6. Jeng Ratna, pa kabar dirimu, suka baking dan semangat sekali klo ada kursus masak  www.6879.multiply.com

Smoga pada happy ya aku kasih reward ini, dan makin seru persahabatan kita.

Salam,
Ibunya Maiza





7 komentar:

  1. hahhhahhhhhhha......ada aja bun, tapi thnks ya rewards nya, Emang betul nih gaptek bgt, malu kalo liat site para friends yang bagus2

    BalasHapus
  2. heheheh.... matur nuwun sanget lho jeng..... *sok-sokmalu*

    BalasHapus
  3. Slamet...Bu'...
    biarpun sederhana tapi kan buatan sndiri
    secara saya jg rada males ngeBloG
    hehehehe pdhl dah lama ngeMP tp gk pinter*
    Moga* tambah Kreatif aja Bu'

    BalasHapus
  4. amien, oya aku malah blm download site yang kamu list kemarin, soale internetnya nebeng kantor sih.

    BalasHapus
  5. wah..selamt ya...
    yang bisa menilai kreatif ga nya kan yang ngeliat mba...
    emang kreatif sih..

    BalasHapus
  6. wahh selamat....selamat...maap...aku jrg akhir2 ini ngeblog...jdi ra tau ada nieh rewadrs...makasieh ya..*hugs*

    BalasHapus