Kamis, 28 Agustus 2008

Ramadhan

Bulan puasa sudah diambang pintu, tinggal mengitung hari. Mudah2an saya dan sekeluarga diberi kemudahan menjalankan puasa kali ini. Doa saya juga untuk MP ers semua semoga puasa lancar, membawa berkah dan rejeki bagi kita semua. Mohon maaf bila ada salah kata, salah ucap atau salah tulis. Mohon maaf jikalau diriku lupa untuk tengok atau berkunjung balik ke site nya temen2 semua.
Hehehe saya mmg tidak jago berkata2 mutiara, standard banget ya, tapi yang pasti niat untuk menyongsong bulan puasa sudah aku siapkan jauh-jauh hari. Memang diriku jauh dari kata / kategori orang yang beriman sungguh-sungguh ( pye to menjelaskane ), la diriku menjelang  puasa bukannya mempersiapkan jiwa dan iman saya malah menyiapkan aneka bahan makanan yang bisa support kita selama bulan puasa, walah...walah.. apa MPers juga begitu ? dan satu lagi udah ribut sama baju baru hahahaha... *** tobat..tobat..** Masya Allah gusti..nyuwun pangapuromu. Mudah2an diirku menjadi lebih arif, lebih alim dan lebih bertaqwa stlh melewati puasa yg kli ini, Amien..

2 komentar:

  1. AAAAAMIn...............................terutama saya, bisa ndak yah lebih alim....hehe.....

    BalasHapus
  2. yuk kita alim, kok komen saya gak jelas gini ya

    BalasHapus