Minggu, 01 Juni 2008

Bad Day

huhuhuhu, bener2 deh jadi bad day Senin ini, knapa ? karena pagi tadi kepala serasa meledak. Waktu sudah mepet, anak nangis dan misua gak kompromi. gak usah ceritain detail ye.. ( malu..ini kan menyangkut rumtang aku ). Ngliat Maiza yg nangis, karena ngantuk , dia bangun jam 03.30. gak mau dipegang org lain,meskipun sama ayahnya sendiri. Rasanya mo gak mo kerja dehh, ngeloni anak wae... ( mari gajian trus mbolos, dasar..!!). Dtambah lagi misua nyebelin, gak usah ba-bi-bu lagi, ( sebel dotkom deh ) itu tehnya saya kasih garam ( lagi ) , yaapp "lagi" coz udah pernah kejadian saya kasih garam, karena aku sudah give up  sama dia. Yang pagi ini bener2 aku kasih banyak, biar tau klo istrinya lagi protes..!!! tau gak dia komen apa, " jeng, kurang akeh garame.." tuiiiinnnnnnnnnnnnnggggggg mo ketawa , tapi aku tahan. Jelaslah dia nambah marahe, tapi biarin deh biar tau rasa. istri boleh kan marah...
Piss dehh


2 komentar:

  1. Awalnya bad day tapi akhirnya ntar akhirnya insya allah happy ending amiennnnnnnnnnnnnnnnn ............. ( lho kok, kamsoed nya ??? ) wakakakaka ........... aduh mba jgn kasih garam eman, ntar darah tinggi legieee

    BalasHapus
  2. iya dehhh.. kasian juga sehhh, pas ati panas, suka ngaco. Trims ya doanya

    BalasHapus